File penyimpanan Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion dilaporkan sedang rusak

Pemain Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion melaporkan gangguan yang merusak file penyimpanan dan menyebabkan kerugian kemajuan yang substansial. Masalahnya tampaknya tidak spesifik platform, dengan laporan datang dari pemain di Xbox One, PS4, Xbox Series X, PS5, dan PC.

Satu utas di forum Ubisoft berjudul "Progress not saving" dimulai oleh seseorang yang mulai bermain Watch Dogs Legion di Xbox One tetapi sering mengalami crash. Setelah beralih ke Xbox Series X, callygrace mengatakan, crash berhenti tetapi game tidak lagi menyimpan kemajuan. Karena tidak ada cara untuk menyimpan secara manual di Watch Dogs Legion, itu berarti pemain harus memainkan misi yang sama setiap kali mereka kembali. Pada saat penulisan, utas ini memiliki 31 halaman balasan yang berbagi pengalaman serupa. Pengguna Superman1180 mengatakan Ubisoft telah mengakui masalah tersebut.

Dengan Assassin's Creed Valhalla, masalahnya tampaknya ada pada penyimpanan manual. Percakapan terpisah di forum Ubisoft sedang berlangsung tentang pemain yang melihat tag "data rusak" pada satu atau beberapa file simpanan. "Saya sudah level 90, saya telah membersihkan 3 seluruh wilayah. Dan sekarang semua penyelamatan saya hilang. Sepenuhnya hilang!" membaca satu komentar mengerikan dari pengguna epero.

Untuk saat ini, sepertinya penyimpanan otomatis paling aman untuk saat ini di Assassin's Creed Valhalla. Sayangnya untuk pemain Watch Dogs Legion, sepertinya belum ada solusi yang jelas. Harap tunggu - saya telah menghubungi Ubisoft untuk mengetahui tentang kemungkinan perbaikan dan akan melaporkan kembali jika saya mendapatkan jawaban.

Sumber : Gameradar