REVIEW!! Game 3D Platformer Survival buatan Indonesia Escape From Naraka siap hadir di Steam!

 

Beberapa tahun belakangan ini industri game sangat meningkat pesat, mulai dari esports yang semakin berkembang, player, platform, dan judul judul game yang bermunculan. Developer indonesia juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan game game yang berkualitas.

Sebelumnya saya sudah review game buatan developer indonesia yang berjudul parakacuk kalian bisa tonton disini untuk melihat reviewnya.

Kali ini saya kembali mengeinformasikan satu judul game buatan developer indonesia yang berjudul "Escape from Naraka" yang rencananya akan hadir di platform PC pada kuartal 3 (Q3) tahun 2021 (Link steam).

SCREENSHOTS LOBBY

Escape from Naraka merupakan game 3D Platformer Survival game yang mengambil latar kuil kuno bernuansa eksotis di Bali.Pemain akan diajak melihat sudut pandang gamenya sambil melarikan diri dari serangan monster jahat yang berniat membunuhmu. Kalian juga harus mengambil kristal - kristal pada setiap stage karena kristal ini akan berfungsi sebagai senjata kalian untuk membekukan para monster, memperlambat gerakan rintangan dan membuka jalan.

Trailer Game


Spesifikasi Escape From Naraka
  • OS: Windows 7 / 8 / 10, 64-bits
  • Prosesor: Core i3 / AMD FX 2.4Ghz
  • Memori: 4 GB RAM
  • Grafik: Nvidia GTX 460 / AMD Radeon HD 5750 / Intel HD 630
  • DirectX: Version 11
  • Penyimpanan: 2 GB ruang kosong
Beberapa Cuplikan Foto Game

Berikut ini merupakan beberapa screenshot dari penampakan in-game yang terlihat kental dengan suasana Bali/Hinduism.





SCREENSHOT PENGATURAN






Kesimpulan

Ketika saya bermain game Escape From Naraka seketika saya teringat game temple run yang ada di mobile, Walau game ini masih versi demo tetapi game ini mampu membuat saya kesulitan ketika melewatin setiap stage yang ada dan saya tidak ada kendala ketika bermain game ini contoh seperti,ngestuck,lagh ataupun yang lain. misalnya kalian mengalami lagh ya kalian harus turunin resolusi dari gamenya dan atur semua grafik qualitynya atau sebelum bermain kalian harus check apakah pc kalian mampu bermain game ini, cara check spesifikasi game bisa klik DISINI

Game ini juga mendapatkan nilai positive dari beberapa gamers yang sudah mencoba game ini.

Backsound game ini sudah bagus untuk di lobby tapi di dalam game backsoundnya tidak ada mungkin karena masih versi beta kali ya, Gameplay sendiri mudah untuk di pahami untuk player yang baru main,akan tetapi setiap stage yang kamu lewatin tingkat kesulitan gamenya akan meningkat.

Ezy bro untuk tutor


Saya merekomendasikan kepada kalian mendownload game ini jika sudah rilis nantinya karena game ini memiliki setiap stage yang sulit untuk dipecahkan, bagi kalian yang suka game teka-teki cocok si.

Game buatan Xelo Game ini terlihat menjanjikan dengan torehan prestasi mereka, diantaranya: Best Indie Games dari Indiexpo 2020 dan Top 10 Indonesia Games dari G-Star 2020. 

Mungkin itu saja sedikit review dari game Escape From Naraka, jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel ini saya mohon maaf. Semangat buat developer indonesia jangan pernah menyerah!!!

SEMANGAT XELO GAME SEBAGAI DEVELOPER GAME ESCAPE FROM NARAKA

Sosial Media Xelo Game

Instagram : Xelogamestudio
Youtube : Xelo Games
Steam : Xelo Game

=========================================================================
Jangan lupa ikutin terus Gamersbed dan jangan lupa follow sosial media kami juga kalian bisa klik di bawah ini agar kalian tidak ketinggalan update

penting seputar anime dan game

Don't Forget to Follow Us On :

Email: Business : Gamersbed08@gmail.com

Thank you for visiting our site :)