7 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton!!

Hallo SobatGamersbed kali ini saya akan memberikan kepada kalian rekomendasi anime bergenre fantasy yang memiliki cerita yang seru dan wajib kalian tonton. Apa itu Fantasy? Fantasy adalah perwujudan anime yang menceritakan kehidupan manusia yang dikelilingi sihir, mahluk astral, dan pokoknya tidak kita temukan di dunia nyata secara Realis.

Tidak usah panjang lebar nanti kelamaan ini dia 7 Rekomendasi Anime Bergenre Fantasi Versi Gamersbed, Dibaca Sampai Habis ya ~

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood


Sinopsis By MAL"Agar sesuatu bisa diperoleh, sesuatu yang nilainya sama harus hilang."

Alkimia terikat oleh Hukum Pertukaran Setara — sesuatu yang baru disadari oleh Edward dan Alphonse Elric bersaudara muda setelah mencoba transmutasi manusia: satu tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang sangat mahal untuk pelanggaran mereka — Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan putus asa dari lengan kanan Edward dia mampu membubuhkan jiwa Alphonse ke baju zirah. Hancur dan sendirian, harapan bahwa mereka berdua pada akhirnya akan kembali ke tubuh aslinya yang memberikan inspirasi kepada Edward untuk mendapatkan anggota badan logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara bagian, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun pencarian kemudian, saudara-saudara mencari Batu Bertuah, sebuah peninggalan mitos yang memungkinkan seorang alkemis untuk mengatasi Hukum Pertukaran Setara. Bahkan dengan sekutu militer Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara-saudara itu mendapati diri mereka terjebak dalam konspirasi nasional yang menuntun mereka tidak hanya pada sifat sebenarnya dari Batu Bertuah yang sulit dipahami, tetapi juga negara mereka yang suram. sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu dengan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah yang mereka lakukan akan membuat mereka menjadi manusia lagi ... atau menghilangkan kemanusiaan mereka.

  • Judul : Fullmetal Alchemist: Brotherhood
  • Total Episode : 64
  • Status: Finished Airing
  • Duration: 24 min. per ep.
  • Genres: Action, Military, Adventure, Comedy, Drama, Magic, Fantasy, Shounen
2. Hunter x Hunter (2011)


Sinopsis By MAL : Hunter x Hunter berlatar dunia di mana para Pemburu ada untuk melakukan segala macam tugas berbahaya seperti menangkap penjahat dan dengan berani mencari harta karun yang hilang di wilayah yang belum dipetakan. Gon Freecss yang berusia dua belas tahun bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan menemukan ayahnya, yang juga seorang Hunter dan telah lama meninggalkan putranya yang masih kecil. Namun, Gon segera menyadari bahwa jalan untuk mencapai tujuannya jauh lebih menantang daripada yang pernah dia bayangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi Hunter resmi, Gon berteman dengan Leorio, dokter-dalam-pelatihan yang lincah, Kurapika yang pendendam, dan mantan pembunuh bayaran Killua yang pemberontak. Untuk mencapai tujuan dan keinginan mereka sendiri, mereka berempat mengikuti Ujian Hunter, terkenal karena tingkat keberhasilannya yang rendah dan kemungkinan kematiannya yang tinggi. Sepanjang perjalanan mereka, Gon dan teman-temannya memulai petualangan yang menempatkan mereka melalui banyak kesulitan dan perjuangan. Mereka akan bertemu dengan banyak monster, makhluk, dan karakter — semuanya sambil mempelajari arti sebenarnya dari menjadi Hunter.
  • Hunter x Hunter (2011)
  • Total Episode : 148
  • Status: Finished Airing
  • Duration: 23 min. per ep.
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Super Power
3. Mushishi


Sinopsis By MAL : "Mushi": bentuk kehidupan paling dasar di dunia. Mereka ada tanpa tujuan atau tujuan apa pun selain dari sekadar "keberadaan". Mereka berada di luar belenggu kata "baik" dan "jahat". Mushi bisa ada dalam berbagai bentuk dan mampu meniru hal-hal dari alam seperti tumbuhan, penyakit, dan bahkan fenomena seperti pelangi.

Namun, ini hanyalah definisi samar dari entitas yang mendiami dunia Mushishi yang dinamis, bahkan menyebut mereka sebagai bentuk kehidupan akan menjadi penyederhanaan yang berlebihan. Informasi rinci tentang Mushi langka karena mayoritas manusia tidak menyadari keberadaan mereka.

Jadi apa itu Mushi dan mengapa mereka ada? Ini adalah pertanyaan yang selalu direnungkan oleh seorang "Mushishi", Ginko. Mushishi adalah mereka yang meneliti Mushi dengan harapan memahami tempat mereka dalam hierarki kehidupan dunia.

Ginko mengejar rumor kejadian yang bisa dikaitkan dengan Mushi, semuanya demi menemukan jawaban.

Bagaimanapun, itu bisa mengarah pada makna hidup itu sendiri.
  • Judul : Mushishi
  • Total Episode : 26
  • Status: Finished Airing
  • Duration: 25 min. per ep.
  • Genres: Adventure, Slice of Life, Mystery, Historical, Supernatural, Fantasy, Seinen
4. Tenkuu no Shiro Laputa


Sinopsis By MAL : Di dunia yang penuh dengan pesawat dan kapal udara, Sheeta adalah seorang gadis muda yang telah diculik oleh agen pemerintah yang mencari jimat kristal misteriusnya. Saat terjebak di dalam sebuah kapal udara, dia menemukan dirinya tanpa harapan — sampai kapalnya digerebek oleh bajak laut. Memanfaatkan kebingungan yang terjadi, Sheeta berhasil melarikan diri dari para penculiknya. Setelah melarikan diri, dia bertemu Pazu, seorang anak laki-laki yang bermimpi mencapai kastil terbang dongeng, Laputa. Keduanya memutuskan untuk memulai perjalanan bersama untuk menemukan kastil di langit ini. Namun, mereka segera menemukan agen pemerintah kembali mengikuti jejak mereka, karena mereka juga mencoba mencapai Laputa untuk tujuan rakus mereka sendiri.

Tenkuu no Shiro Laputamengikuti petualangan Sheeta dan Pazu yang melonjak, sambil belajar bagaimana mimpi dan keadaan yang mengerikan dapat membuat dua orang menjadi lebih dekat.
  • Judul : Tenkuu no Shiro Laputa
  • Total Episode : 1
  • Type : Movie
  • Genres: Adventure, Fantasy, Romance, Sci-Fi
  • Duration: 2 hr. 5 min.
5. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Sinopsis By MAL : Ketika Subaru Natsuki meninggalkan toko swalayan, hal terakhir yang dia harapkan adalah terenggut dari kehidupan sehari-harinya dan jatuh ke dunia fantasi. Hal-hal tidak terlihat baik bagi remaja yang kebingungan; Namun, tidak lama setelah kedatangannya, dia diserang oleh beberapa preman. Berbekal hanya tas belanjaan dan ponsel yang sekarang tidak berguna, dia dengan cepat dipukuli sampai habis. Untungnya, kecantikan misterius bernama Satella, mengejar orang yang mencuri lambangnya, terjadi pada Subaru dan menyelamatkannya. Untuk berterima kasih kepada gadis yang jujur ​​dan baik hati, Subaru menawarkan bantuan dalam pencariannya, dan kemudian malam itu, dia bahkan menemukan keberadaan apa yang dia cari. Tapi tanpa sepengetahuan mereka, kekuatan yang jauh lebih gelap membuntuti pasangan dari bayang-bayang, dan hanya beberapa menit setelah menemukan lambang, Subaru dan Satella dibunuh secara brutal.

Namun, Subaru segera terbangun kembali ke adegan yang sudah dikenalnya — dihadapkan oleh kelompok preman yang sama, bertemu Satella lagi — teka-teki itu semakin dalam saat sejarah berulang tanpa bisa dijelaskan.
  • Judul : Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
  • Status: Finished Airing
  • Total Episode : 25
  • Genres: Psychological, Drama, Thriller, Fantasy
  • Duration: 25 min. per ep.
6. Ookami to Koushinryou


Sinopsis By MALHolo adalah dewa serigala yang kuat yang dirayakan dan dihormati di kota kecil Pasloe karena memberkati panen tahunan. Namun seiring berlalunya waktu dan penduduk desa menjadi lebih mandiri, Holo, yang menata dirinya sebagai "Serigala Bijaksana Yoitsu", telah direduksi menjadi kisah rakyat belaka. Ketika seorang pedagang keliling bernama Kraft Lawrence berhenti di Pasloe, Holo menawarkan untuk menjadi mitra bisnisnya jika dia akhirnya membawanya ke rumah utara Yoitsu. Pedagang yang cerdas mengenali kemampuan Holo yang tidak biasa untuk mengevaluasi karakter seseorang dan menerima proposisinya. Sekarang dengan memiliki keterampilan bisnis yang tajam dan negosiator yang karismatik, Lawrence beberapa inci lebih dekat ke tujuannya untuk membuka tokonya sendiri. Namun, saat Lawrence bepergian ke pedesaan dengan Holo untuk mencari peluang ekonomi,

Berdasarkan novel ringan populer dengan nama yang sama, Ookami to Koushinryou , juga dikenal sebagai Spice and Wolf , memadukan dua genre kutub ekonomi dan romansa untuk menciptakan cerita memikat yang berlimpah dengan skema yang rumit, humor yang tajam, dan dialog yang jenaka. Ookami to Koushinryou lebih dari sekedar cerita tentang barter; itu berubah menjadi perjalanan mencari identitas yang hilang di dunia yang terus berubah.
  • Judul : Ookami to Koushinryou
  • Total Episode : 13
  • Status: Finished Airing
  • Duration: 24 min. per ep.
  • Genres: Adventure, Fantasy, Historical, Romance
7. No Game No Life


Sinopsis By MALNo Game No Life adalah komedi surealis yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duo gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank." Mereka memandang dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; namun, email aneh yang menantang mereka untuk bertanding catur mengubah segalanya — saudara laki-laki dan perempuan itu terjun ke alam dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Permainan.

Dewa misterius itu menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, dunia di mana semua bentuk konflik — dari pertengkaran kecil hingga nasib seluruh negara — diselesaikan bukan melalui perang, tetapi melalui permainan berisiko tinggi. Sistem ini bekerja berkat aturan fundamental di mana masing-masing pihak harus mempertaruhkan sesuatu yang mereka anggap sama nilainya dengan taruhan pihak lain. Di negeri asing di mana gagasan kemanusiaan direduksi menjadi permainan anak-anak, duo gamer jenius yang acuh tak acuh dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan nyata untuk terus bermain game: untuk menyatukan enam belas ras Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi the dewa dunia baru, game-adalah-segalanya ini.
  • Judul : No Game No Life
  • Status: Finished Airing
  • Total Episode : 12
  • Duration: 23 min. per ep.
  • Genres: Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy
Mungkin itu saja rekomendasi anime fantasy yang sudah saya rangkum. Kalian juga bisa membaca artikel seputar rekomendasi anime,game dan gadget. Terima kasih buat kalian yang sudah membaca artikel ini sampai habis ~