Maou Gakuin no Futekigousha Mendapatkan Season 2

 

Hari pertama acara "Kadokawa Light Novel Expo 2020" mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Shu's The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants, Serial novel ringan Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō) akan memiliki musim anime televisi kedua. Musim ini akan ditayangkan dalam beberapa sesi (perempat tahun), dan SILVER LINK akan kembali dari musim pertama untuk dianimasikan.


Musim pertama ditayangkan perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada 4 Juli pukul 11:30 malam. Anime ini kemudian memulai debutnya di TV Aichi pada tanggal 5 Juli dan di Yomiuri TV pada tanggal 6 Juli. Serial ini disiarkan di Jepang di d Anime Store (Docomo Anime Store) dimulai pada tanggal 4 Juli. Crunchyroll mulai mengalirkan anime dengan subtitle bahasa Inggris di Amerika Utara pada bulan Juli 4. Anime terdaftar dengan 13 episode.

Musim pertama awalnya dijadwalkan untuk pemutaran perdana April 2020 tetapi ditunda hingga Juli karena pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang memengaruhi jadwal produksi.

Square Enix menerbitkan manga adaptasi Kayaharuka dari novel dalam bahasa Inggris dengan judul The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reinkarnates dan Goes to School with His Descendants. Volume kedua dikirimkan pada 25 Agustus dan volume ketiga akan dikirimkan pada 26 Januari. Perusahaan menjelaskan cerita manganya:

Terlepas dari keinginan mereka untuk kehancuran, bahkan raja iblis terkadang lelah dengan semua darah dan kekacauan! Ketika Anoth bereinkarnasi dengan harapan kehidupan yang lebih damai, dia akhirnya pergi ke sekolah bersama keturunannya di kastil lamanya 2.000 tahun kemudian. Tapi dengan sihir di kaki terakhirnya di era ini, tidak ada yang bisa menilai kekuatan sejati Anoth!

Shu meluncurkan seri novelnya di situs web Shōsetsu ni Narō pada April 2017. Kadokawa menerbitkan novel dengan ilustrasi oleh Yoshinori Shizuma, dan menerbitkan volume ketujuh pada 10 Juli. Adaptasi manga Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di Square Enix's Manga Up! situs web, dan Square Enix menerbitkan volume ketiga pada 10 Oktober.

Sumber : ANN