Istri Lelang Koleksi TCG Yu-Gi-Oh! Suami yang Ketahuan Selingkuh


Akan ada waktu dimana otaku memutuskan bahwa mereka selesai memiliki hobi tertentu, di mana ini diakhiri dalam bentuk lelang online, yang idealnya koleksinya akan sampai ke orang lain yang masih menjadi fans aktif. Namun, dalam kasus lelang TCG Yu-Gi-Oh ini listing dipasang bukan untuk pensiun dengan “terhormat” namun sebagai metode balas dendam.

Barang lelang terdiri dari adalah total 26 kotak booster kartu, setidaknya 25 di antaranya tampak belum dibuka. Banyak dari mereka berasal dari seri awal TCG, dan set tersebut mencakup paket dari Magic Ruler, Pharaoh’s Servant, Curse of Anubis, Thousand Eyes Bible, Mythological Age, dan Spell of Mask. Penjual juga memposting pesan berikut:

“Ini adalah listing pertama saya di Yahoo! Auction. Sebagai tindakan balas dendam terhadap suamiku karena selingkuh, aku memutuskan untuk menjual koleksinya. Barang-barangnya belum dibuka, jadi saya akan senang jika saya bisa mendapatkan harga yang bagus untuk ini… Kotak-kotak itu sudah ada di rak dengan penutup, jadi tidak berdebu. Saya tidak terlalu paham dengan permainan TCG, tetapi bagi mata saya yang tidak terlatih, item tersebut tidak rusak atau robek, jadi terimalah kondisinya sebagaimana adanya. Terima kasih.”

Penawaran dibuka pada hari Sabtu hanya dengan satu yen, dan pada penulisan artikel ini 350 penawaran telah diberikan, mendorong harga hingga 6,5 ​​juta yen (870 juta rupiah) dan memicu reaksi online seperti:

“Memang saya tahu dia selingkuh, tapi bukankah terlalu berlebihan jika hanya menjual barang-barangnya seperti itu?” 

“Jika dia akan marah pada seseorang, dia harus marah pada dirinya sendiri karena selingkuh, bukan istrinya.”

“Satu kotak seri awal yang belum dibuka bisa berharga beberapa puluh ribu yen dengan sendirinya, jadi ini akan laku keras.”

“Apakah wanita lain itu menggunakan Change of Heart padanya?”

“Lalu istrinya memainkan Burst Stream of Destruction.”

“Saya ingin tahu apakah suaminya adalah salah satu orang yang menawar, mencoba mendapatkan koleksinya kembali.”

Sebagian besar lelang akan sibuk di momen akhir penawaran, jadi harga kemungkinan akan naik lebih tinggi lagi sebelum lelang berakhir pada hari Sabtu ini besok.

Sumber: Soranews