Tales of Arise Tayangkan Lebih Banyak Aksi Lewat PV Baru


Bandai Namco telah menayangkan sebuah promo 60 detik dari “Tales of Arise”. Game akan hadir pada PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 10 September 2021, dan di Jepang sendiri versi konsol akan hadir sehari lebih awal pada 9 September.


Produser Yusuke Tomizawa berjanji tidak akan ada penundaan lagi dan tinggal penyesuaian akhir saja yang dibutuhkan. Seperti biasa upgrade ke PlayStation 5 dan Xbox Series akan diberikan gratis pada pemilik konsol generasi lalu yang sesuai. Ufotable masih akan mengerjakan segmen animasi dan Arise akan memiliki banyak adegan tersebut.

Tales of Arise menceritakan tentang dua planet bernama Dahna dan Rena. Penduduk Dahna selalu menghormati tetangganya mereka di Rena – sebuah planet yang dapat mereka lihat dengan jelas di langit – sebagai negeri suci. Bagi masyarakat Dahna, legenda dan pengetahuan tentang Rena dan penghuninya telah diturunkan selama beberapa generasi yang tak terhitung jumlahnya, dan seiring waktu, telah menjadi fakta di benak mereka yang sebenarnya telah menutupi kenyataan kejam bagi rakyat Dahna. Selama 300 tahun, rakyat Rena telah memerintah Dahna, menjarah planet ini dari sumber dayanya dan melucuti martabat dan kebebasan mereka. Tales of Arise dimulai dengan dua orang yang lahir di dunia yang berbeda, masing-masing ingin mengubah nasib mereka dan menciptakan masa depan baru untuk diri mereka sendiri dan mungkin bangsa mereka.

Entri ini menggunakan Unreal Engine 4. Tentu saja gameplay khas seri Tales masih hadir di sini, yang sekarang diberikan berbagai update. Game akan hadir dengan dub Bahasa Inggris dan Jepang.

Sumber: Gematsu