Rayakan Volume ke-100, Taksi One Piece akan Kuasai Jalanan Tokyo

Meski telah berhasil menguasai industri anime dan manga selama 24 tahun lamanya, rupanya seri One Piece masih punya banyak pencapaian lainnya! Salah satunya, adalah manga One Piece yang akan segera merilis volume 99 pada bulan Juni mendatang dan sang penerbit, Shueisha, juga berjanji bahwa volume 100 dari manga satu ini akan segera menghiasi rak-rak toko buku sebelum akhir tahun 2021. Dan rupanya, yang menyentuh angka 100 bukan hanya manga One Piece, tetapi juga taksi kolaborasi One Piece di Tokyo!

Ya, kali ini Luffy dan kawan-kawannya yang tergabung dalam “Bajak Laut Topi Jerami” akan berlayar bersama perusahaan teknologi asal Tokyo, Canvas’ dengan konsep  “Tokyo Mobility Gallery” miliknya yang menampilkan kaca spesial pada jendela belakang taksi yang terlihat transparan sebelum operator mobil menampilkan sebuah gambar digital. Kolaborasi dengan One Piece ini akan menjadi kali pertama Canvas dan partner mereka, layanan taksi S.Ride dalam mengaplikasikan teknologi keren ini pada ilustrasi anime dan manga!


Dan fakta kerennya lagi, bukan saja akan ada 100 taksi One Piece, namun taksi-taksi ini akan menampilkan artwork berbeda dari sang kreator, Eiichiro Oda, yang akan diambil dari halaman-halaman di volume 1-99 manga yang tentunya tak lupa mengambil scene-scene ikonik One Piece, layaknya janji Luffy, “Aku akan menjadi seorang raja bajak laut!” dan deklarasi Nico Robin yang berbunyi, “Aku ingin hidup!”  

Nah, taksi-taksi One Piece ini akan segera lalu lalang di Tokyo pada 31 Mei mendatang, sementara volume 99 akan hadir mulai 4 Juni. Tunggu saja ya!

Sumber : Japanesestation