Anime Boruto Memasuki Arc Baru, Mengungkapkan Visual Baru

Situs resmi untuk anime Boruto: Naruto Next Generations mengungkapkan pada hari Senin bahwa anime tersebut akan memasuki arc baru berjudul "Kawaki-hen tsutsuki Kakusei" (Arc Kawaki: Otsutsuki Awakening), dan mengungkapkan visual untuk arc tersebut.


CHICO bersama Honeyworks (Edens Zero, Gintama, After the Rain) akan membawakan lagu tema pembuka baru dan PELICAN FANCLUB (Dr. Stone, Fire Force season 2) akan membawakan lagu tema penutup baru untuk pertunjukan tersebut. Lagu tema baru akan debut pada bulan Juli.

Anime televisi Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo pada April 2017, dan awalnya ditayangkan pada hari Rabu pukul 17:55. Serial ini pindah ke slot waktu baru pada hari Kamis pukul 19:25. pada Mei 2018, lalu pindah lagi ke slot waktu baru pada hari Minggu pukul 17.30. pada Oktober 2018.

Anime ini memasuki "Kara Shid-hen" (Kara Begins Arc) pada Juli 2020.

Viz Media menyiarkan serial ini di Hulu saat ditayangkan di Jepang, dan Crunchyroll juga menayangkan animenya. Anime ini mulai ditayangkan di blok Toonami Adult Swim pada September 2018. Viz Media merilis animenya dalam bentuk home video.

Sumber : ANN