Mangaka Steins;Gate 0 Taka Himeno Meluncurkan Manga Baru di Bulan Juni


Kadokawa mengungkapkan pada 11 Mei bahwa pencipta manga Taka Himeno akan meluncurkan manga baru di situs manga Young Ace Up Kadokawa berjudul Sōzō Renkinjutsushi wa Jiyū o ka Suru. Edisi Juli majalah Young Ace Kadokawa juga mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa manga tersebut akan diluncurkan di Young Ace Up pada bulan Juni.

Judul lengkap manganya adalah Sōzō Renkinjutsushi wa Jiyū o ka Suru: Furusato o Tsuihō Saretara, Maō no Hizamoto de Chōzetsu Kōka no Magic Item Tsukuri Hōdai ni Narimashita (Alkemis Pencipta Mengagungkan Kebajikan Kebebasan: Ketika Mereka Diusir dari Kampung Halamannya, Mereka Bersumpah Setia kepada Raja Iblis dan Menciptakan Item Sihir Kuat Tanpa henti). Serial ini merupakan adaptasi dari cerita Sakaki Chizuki dengan judul yang sama. Cerita berpusat di sekitar seorang birokrat bernama Tohru, yang keterampilan alkimianya tidak dihargai dalam pekerjaannya. Ketika dia diusir dari wilayah raja iblis, hidupnya berubah drastis. Dengan kemampuannya untuk membuat item sihir yang kuat, dia mengubah kerajaan, bersama dengan seorang pelayan cantik.

Chizuki mulai membuat cerita bersambung di situs web Shōsetsuka ni Nar pada Juli 2020, di mana masih berlangsung. Kadokawa menerbitkan volume cetak pertama dari cerita pada 8 Mei dengan ilustrasi oleh Kabocha.

Himeno (Grisaia no Kajitsu - L'oiseau bleu) meluncurkan manga Steins;Gate 0 di Young Ace pada Agustus 2017. Manga ini berakhir pada Februari 2020. Kadokawa menerbitkan volume keenam dan terakhir pada April 2020. Udon Entertainment melisensikan manga, dan akan merilis manga dengan tiga volume "besar", masing-masing mengumpulkan dua volume asli Jepang. Perusahaan akan merilis volume pertama pada 7 September.

Sumber : ANN